Rabu, 08 Desember 2010

AAAA fourple A (081210)

AAA Fourple A

Q : judul yang aneh. Tanya kenapa?

A : Karena ketiga postingan sebelumnya ternyata semua judulnya di awali dengan huruf A, dan untuk posting keempat ini aku gak tau mau kasih judul apa. Biar jadi A empat kali in a row.

Q : Fourple? Apa itu Fourple?

A : Aah itu tuh. single, double, triple and fourple. Bukan fourple ya? Sudahlah lupakan.

--------------------- sudah sampe sini aja gejenya ----------------------------------

Ya, ini hari yang ditunggu tunggu. Hari keramat, hari dimana Fisika menjadi mata ujian bermomok paling berat bagiku. Dan seperti yang sudah diprediksikan, aku bahkan gak yakin bener separuhnya.
God give me biology, math and chemistry. Just don't give me physics. deetbum


Dengan ketidakberhasilanku hari ini dengan fisika, ternyata ada hikmah di segala masalah. Aku lagi menggebu gebu belajar fisika, demi mengejar ketertinggalanku selama ini. Tapi apa rasa tidak bisa dibuat (pepatah geje), walaupun aku berniatan belajar fisika, rumus rumus sejumlah sejuta itu tetap tidak berkurang. memang udah nasib.

nb : tolong diingat hal diatas masih berwujud niatan.

Yang sekarang akan kulakukan adalah internet surfing, main komputer a.k.a belajar TIK. beruntung besok adalah hari terakhir semesteran, rencana mau mborong komik segepok. Tapi sebelumnya eke mau lihat Kaichou wa Maid Sama dulu boo..

nowplaying : BoA - I See Me. First time listening this song, not bad.

tulisan ini tidak bermaksud untuk menyombongkan diri akan kerajinan belajarku *ohohoho*, this is just a diary, bedanya i make it published.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar