Senin, 06 Desember 2010

Antara tidak salah dan tidak benar (061210)

Oke ini hari senin dan masih semesteran. ya, semesteran. Hal yang harus dialami oleh setiap orang yang bersekolah, tiap 6 bulan sekali. Dan herannya, walaupun aku gak suka (yah, siapa sih yang suka) saat - saat kayak gini, aku selalu kangen sama suasananya. Entah ada semacam hormon (mungkin) adrenalin yang terpacu. Ketakutan akan ketidakbisaan mengerjakan soal, kekhawatiran akan nilai yang tak tentu, kecemasan akan nilai rapor yang akan dibagikan. Stress.

Hari ini hari bahagia, bahasa inggris yang tidak bisa dibilang sulit tapi juga tidak bisa dibilang gampang, sejarah yang bahkan jawabannya sudah kuhapal. Gak ada yang salah dengan semesteran. gak ada yang salah.

Hanya satu hal yang salah saat semesteran, Fisika, yang akan kuhadapi selama kurang dari 48 jam. Such a great holiday. Aku cuma punya waktu satu 1 hari atau 24 jam atau 24X60=....menit. 24x60x60=...detik. heran. males ngitung.

Sesuatu yang aku tau dari fisika, kamu ngitung hal - hal yang gak perlu kayak "sebuah balok es ditembak dengan peluru dengan kecepatan lalalalalla...". Siapa yang iseng nembak es dengan peluru (wghdncbvk??) who cares?

Back into reality, i need physics. Saking butuhnya sampe pengen nangis. Aku butuh fisika buat lulus SMA, aku butuh bisa ngerjain soal kemampuan ipa fisika paling gak 5 nomer. aku butuh fisika untuk hidup, dipikir gimana bisa ada listrik? ingat generator kawan kawan. ingat listrik bolak balik, ingat listrik dinamis! Tanpa fisika aku bahkan gak akan bisa nulis tulisan ini.

now downloading 4men ft Zia 울고, 불고 and watching higa's video. Dear ryan, can you be a superhero? cause i want to be.

1 komentar:

  1. wowowooow.. saya setujuuu.! ayo belajar.!! XD
    eh mb rukia nya lucu mb.. *kangen rukia*
    XD

    BalasHapus